Windows Adalah System kerja komputer yang merupakan bagian vital dari komputer.
Dan sekarang banyak orang yang beralih dari System kerjanya (Windows) ke Linux yang merupakan System kerja komputer yang merupakan awam bagi kita.dan banyak orang yang manut grubyuk(alias ikut-ikutan) tapi sebenarnya tidak tahu atau lihai dalam mengoperasikannya atau menguasainya, Naaah...sekarang saya berposting disini untuk memberitahukan bagaimana cara menggunakan Windows meski sudah ketinggalan tapi, Jangan khawatir saya telah memposting beberapa Tutorial meski masih sedikit. Tapi nanti saya akan meneruskan postingan saya untuk membantu anda dalam mahir tentang Windows atau mengungkap rahasia WindowsXP.

Berikut Tutorial nya Yang Sudah Terencana:

Tapi diatas masih ada banyak lagi Artikel Tutorial yang masih belum sempet saya Posting.
Yaa..tinggal tunggu waktu dan tempat aja Ok!!!!

Yaaa Bagi yang udah Mampir diblog saya sekiranya anda menyisihkan komentar kekotak atau Link komentar yang telah tersedia.

2 komentar:

  1. Iya, aku masih kenal sama kamu... :-) u udah tak link ...:-)

    BalasHapus
  2. Iya, aku masih kenal ama kamu :-) thanks atas kunjungannya

    BalasHapus